Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 17 Agustus 2010

Surat dari Jakarta

My Darling Mouli...
Ingatkah kamu empat tahun yang lalu dibulan ini kita pertama kali bertemu.
Setelah perjalanan mu melintasi lautan, melewati hari panjang dengan setumpuk pekerjaan yang menyita waktumu. Kau datang hanya untuk ucapkan kata "I love you darling.."

Darling,
Banyak sayang untukmu. Terima kasih untuk kesabaranmu menanti aku. Kesabaran mu untuk tidak marah karena aku jarang membalas sms mu. Terima kasih untuk kekhawatiranmu, memikirkan pekerjaanku, kesehatanku.

Darling,
Terima kasih untuk hari-hari indah yang kamu berikan untukku.
Walau pertemuan kita sangat dapat dihitung dengan jari, tapi kamu selalu memanjakan aku dipertemuan singkat kita. Menjadikan semuanya indah.

Darling,
Semuanya menjadi sangat bermakna dihidupku. Empat tahun perjalanan ini, banyak sudah coretan cerita tentangmu. Banyak tempat menjadi kenangan kita berdua. Aku rindu saat-saat tertawa denganmu. Walau dengan bahasa yang kadang aku tidak mengerti, karena kamu nakal, tidak pernah berusaha belajar bahasa ibuku. Aku rindu dimanjakan mu. Rindu pelukan sayangmu..

Darling,
Semoga akan terus begini ya, aku selalu menanti kehadiranmu untuk mengisi hari-hariku.
Semoga kamu mendapatkan pekerjaan yang baik dinegara ku ini, sehingga kita tidak lagi berpisah sejauh ini

Darling,
I love you so much, always be a good Mouli for me. You will always take care of my heart, begitu kan janjimu dahulu, empat tahun yang lalu..

0 komentar:

Entri Populer

Komunitas

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources