Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 08 April 2009

Maaf


Kenapa harus pake nginep...???
Ya karena aku melarikan diri darimu
Tapi itu bukan jalan keluar
Aku tau, tapi kamu marah-marah terus..
Itu bukan alasan...

Setelah itu, puluhan pesan singkat dan telphone terus berdering. Dengan pertanyaan yang sama kenapa kamu begitu??? Kamu pergi kemana? sama siapa? ngapain? (kenapa jadi kaya lagunya Kangen Band ya....)

Aku kan sudah bilang, aku cuma sejenak membuang waktu dengan menemani temanku jalan-jalan. Itu aja kok.. Tapi kamu tidak percaya.
Cemburu yaaa... duh duh senangnya ternyata kamu bisa cemburu juga. Tapi kalau sampai seperti ini, bukan senang jadinya. Malah rasa takut yang datang. Karena aku nggak sanggup menjawab pertanyaan kamu yang njelimet, yang berputar disitu-situ aja.

Aku cape menjawabnya. Karena semua pertanyaan kamu sudah aku jawab, sudah aku jelaskan. Aku tidak mendua, tidak membagi hatiku buat orang lain. Aku tetap menjaga diriku, hatiku semua buat kamu. Aku sudah menjelaskan kemana aku pergi. Tapi kamu tetap mendesak aku harus menjawab semua pertanyaan yang itu-itu saja.

Diamku membuat kamu marah. Aku makin bingung, makin tidak mengerti. Apa lagi yang harus aku katakan. Jawaban seperti apa lagi sih yang kamu inginkan. Menurut aku masalah ini sudah selesai, tapi tidak menurutmu.

Ketika kutanya, jawaban yang seperti apa yang kamu mau. Kamu malah tertawa dengan sinis, tawa khas mu yang membuat aku benci tujuh turunan. Sampai kapan aku kuat menghadapi sifat kamu yang sangat njelimet ini????

2 komentar:

Enno 29 April 2009 pukul 16.15  

aduh pak bunbun... cemburuannya lagi kumat yak...
gini deh, mendingan buruan aja lamar si kiki suriki ini... bawa deh ke bali.
trus gue kan jd bisa gratisan nginep di bali.
hehehe...

piss ah! udah pada tuwir juga!
:-P

qq 29 April 2009 pukul 17.19  

gitu deh, gw juga heran, kok makin tua malah makin cemburuan gini. Tau kali ya, bininya di Jakarta msh laku keras.. hahaha.... Gw jg pengennya buru2 di Bali, biar ga jauh2 dari dia

Entri Populer

Komunitas

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources