Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 13 November 2009

J E N U H

Tiba-tiba aku ngerasa jenuh. Jenuuuhhh banget. Kacau, hati berdebar-debar. Perasaan ini kurasakan hampir satu minggu ini. Entah apa yang mau terjadi. Di rumah pun suasana tidak mendukung. Mau cerita ke si inang, bukan jawaban yang didapat malah beliau yang balik berkeluh kesah dan malah membuat beliau resah.

Ma'af ku jenuh dengan semua ini... Ingin rasanya pergi kesuatu tempat yang bisa menghilangkan rasa ini. Atau rasa ini kuberikan pada siapa saja yang bisa dengan ikhlas dan lapang dada menerimanya.

Aku jenuh, ingin mengadu. Cuma Tuhan yang setia mendengar semua keluh kesahku, sedihku, kesalku bahkan dendamku...

Tuhan, Engkau sungguh tahu semua isi hatiku... Tolonglah aku keluar dari semua keluh ini, semua beban ini... Jangan Engkau berpaling dariku... Tetaplah selalu berada disisiku, dalam setiap pintaku, dalam setiap doaku...

Aku percaya, apa yang kuminta tidak Engkau kabulkan saat ini juga itu semata demi kebaikanku. Tapi aku tetap menunggu janjimu Tuhan...

0 komentar:

Entri Populer

Komunitas

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources