Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 10 Februari 2009

Bali Oh Bali

Bali…begitu dia sampaikan kepadaku. Uuuhh ternyata setelah Bandung masih ada Bali. Aku pikir Bandung adalah pelabuhan terakhirmu. Tapi seperti angan-anganmu selama ini, Bali adalah impianmu untuk membangun masa depan, lalu aku harus bilang apa.
Melarangmu?? walau ingin tapi sungguh egois rasanya. Aku cuma berharap, apa yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan disana. Inikan juga buat kita, kamu, aku dan anak-anak kita……

Tapi untuk kepergianmu kali ini, aku harus ekstra mempersiapkan diri. Mempersiapkan mentalku berada semakin jauh darimu. Mengukir rindu, merajut mimpi sendiri..

Kemarin waktu kamu pergi dan harus tinggal di Bandung, ingin rasanya setiap akhir pekan menghabiskan waktu disana, berdekatan denganmu. “Bandung deket kok Nda, Cuma 2 jam, kamu bisa kapan aja dateng kesana”, begitu katamu waktu itu. Iya sih betul, Bandung dekat tapi kenyataannya, tetap ga bisa tiap minggu aku datang menyambanginya. Rindu yang ada tetap berada disini, dihatiku..

Bali??? “Tenang bunda, tiap bulan ayah pasti dateng”, katanya menenangkanku. Memang dia paling bisa membuat tenang perasaan ini, selalu mempunyai cara terbaik untuk menghalau resahku.

Hari itu semakin dekat, dan rasa itu pun semakin kuat, rasa takut kehilangan mu. Karena begitu banyak kenanganmu berada disana.. Aku cemburu………

0 komentar:

Entri Populer

Komunitas

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources