Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 19 Agustus 2010

Aku sebel kamu


Kamuuuuu........
Cuek banget sih. Aku sebel tau..
Aku bukan ingin mempertontonkan hubungan ini didepan teman-temanmu, yang teman-temanku juga.
Sama sekali tidak. Tapi setidaknya berilah sedikit waktu bagi ku untuk dapat membicarakan masalah ini.

Kamu tidak bisa dengan mudahnya meninggalkan aku, tanpa alasan yang jelas
Kamu tidak pernah mau membahas masalah ini, kenapa???
Kamu bilang kamu sayang aku, tapi kamu tidak sedikitpun memperhatikan ku.

Rasanya aku tidak pernah menuntut apapun darimu
Aku hanya ingin satu sms dari mu,
Katakan, kamu sibuk..
Cukup kok buatku..

Tapi kamu ya kamu..
Yang mengikuti alur pikiran mu sendiri, dan orang lain yang harus mengerti kamu.

Sampai kapan????

0 komentar:

Entri Populer

Komunitas

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources